Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Amotee Nasa Wanokaka Kab. Sumba Barat

 

Bikin kulit lebih sehat dengan Amotee Nasa

Putus asa dalam mencari Amotee Nasa?
Udah mencarinya kemana-mana tetapi belum juga mendapatkan apa yang anda perlukan?

YESSS!! Anda berada di halaman yang tepat.

Kami adalah toko online yang menyediakan hampir segala kebutuhan anda,, termasuk Amotee Nasa yang sedang anda butuhkan.

Tidak perlu khawatir... Produk kami ready stock dan siap dikirim secepatnya ke seluruh wilayah Indonesia, termasuk ke Wanokaka Kab. Sumba Barat.

Deskripsi Amotee Nasa  

Amotee merupakan suplemen herbal NASA untuk perawatan kesehatan dan kecantikan kulit berupa minuman berbentuk serbuk dengan kandungan Glutathione dan Collagen Ikan.


Amotee NASA sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Kandungan nutrisi di dalamnya sangat diperlukan tubuh untuk menghasilkan kesehatan yang maksimal serta memberikan efek kecantikan kulit yang luar biasa.



Kandungan AMOTEE NASA

Amotee NASA diformulasikan dari bahan-bahan herbal alami seperti Collagen ikan, Glutathione, Phyto ceramide, Sakura ekstrak, Teripang, Buah Plum, Sodium Hyaluronat, dan Vitamin C yang mempunyai manfaat untuk membantu menjaga kesehatan kulit

  • Collagen Ikan (Fish Collagen)
    Collagen tentunya sudah tidak asing di dunia kecantikan karena manfaatnya yang sangat baik untuk tubuh terutama kulit. Collagen ikan lebih mudah diserap oleh tubuh sehingga manfaatnya lebih cepat dirasakan.
  • Glutathion
    Glutathione ialah induk dari segala jenis antioksidan dan telah terbukti secara klinis mampu membantu berbagai penderita penyakit kronis, serta menjadikan tubuh dan kulit tampak lebih muda.
  • Phyto Ceramide
    Phyto Ceramide ialah tipe molekul yang kaya akan lemak, memberi perlindungan pada kulit dari infeksi dan menjaga kelembabannya dari dalam. Manfaat dari Phyto Ceramide diantaranya adalah melindungi kulit dari polusi, bakteri, dan gangguan lingkungan yang dapat menyerang kulit.
  • Ekstrak Sakura
    Bunga sakura telah terbukti mampu mencerahkan kulit dan menangkal radikal bebas. Bunga sakura mengandung isoflavon yang berfungsi untuk mencegah enzim tirosinase dan protein membuat pigmen melanin kulit. Maka dari itu ekstrak bunga sakura dapat membuat kulit menjadi merona.
  • Teripang
    Teripang adalah hewan laut yang berbentuk lonjong menyerupai mentimun. Teripang emas adalah salah satu jenisnya. Teripang bermanfaat untuk kecantikan kulit dan wajah. Kandungan teripang antara lain collagen, gamapeptida, mukopolisakarida, dan cell growth factor. Kandungan-kandungan tersebut sangat bagus untuk kesehatan kulit.
  • Buah Plum
    Buah Plum merupakan salah satu buah yang kaya akan berbagai nutrisi, seperti protein, mineral dan zat besi yang sangat bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan kulit dan rambut. Buah Plum mengandung vitamin A, C dan serat sehingga kaya akan antioksidan. Buah Plum juga mengandung niacin, karbohidrat, protein, dan asam pantotenat yang memiliki keajaiban untuk tubuh.
 

 

Manfaat AMOTEE Nasa

Beberapa manfaat yang didapat setelah konsumsi Amotee Nasa

  • Menghilangkan flek hitam di wajah
  • Mencerahkan dan melembabkan kulit
  • Sebagai anti aging dan menjaga kekenyalan kulit
  • Sebagai antioksidan alami
  • Mampu meningkatkan kadar kolagen
  • Membantu memudarkan stretchmark.
 

Cara Konsumsi AMOTEE

Cara penyajian Amotee NASA adalah sebagai berikut :

  1. Siapkan 150 ml air dingin di dalam gelas
  2. Tuang satu sachet Amotee ke dalam gelas air
  3. Aduk sampai tercampur rata
  4. Segelas Amotee yang menyegarkan siap untuk diminum.
  5. Baik dikonsumsi 2 kali sehari setelah makan pagi dan makan malam untuk mendapatkan kulit yang cerah sehat alami.
 

Miliki kulit cantik alami dan sehat dengan mengkonsumsi Amotee NASA.

KLIK tombol di atas untuk pembelian langsung melalui website resmi, lengkapi alamat pengirimannya & kami akan segera mengirimkan pesanan anda hari ini juga.
Tetapi jika merasa kesulitan, anda bisa memesannya melalui chat Whatsapp. KLIK tombol di bawah ini.
Segera hubungi kontak Whatsapp di atas.
Kami dengan senang hati akan melayani anda.

Konsultasi produk, info reseller, nomer rekening, link marketplace dan lainnya bisa anda dapatkan langsung melalui chat Whatsapp.
Hubungi kami sekarang!
 

PESAN SEKARANG

Posting Komentar untuk "Jual Amotee Nasa Wanokaka Kab. Sumba Barat"